Sunday, June 4, 2017

Duel Ramos dan Cuadro yang Berakibat Kartu Merah


Dalam video di bawah ini dapat dilihat Ramos seperti melakukan diving setelah melakukan tekel bersih kepada Cuadrado. Cuadrado terlihat menginjak kaki Ramos, tidak diketahui dengan sengaja atau tidak tapi reaksi Ramos memang terlihat berlebihan. Ramos berguling-guling di lapangan setelah diinjak kakinya oleh Cuadrado.


Karna insiden tersebut Cuadrado dinilai wasit melakukan pelanggaran keras dan akhirnya menerima kartu merah kedua. Menurut saya Ramos sengaja melakukan diving atau menjatuhkan diri sendiri untuk membohongi wasit hingga seolah-olah Cuadrado melakukan tindakan keras hingga akhirnya Cuadrado sempat marah.

Setelah insiden tersebut, Cuadrado pun marah dan ingin berkelahi dengan Ramos. Namun karna kesabarannya dan tidak ingin mengulur waktu, akhirnya Cuadrado pun dapat tenang setelah ditenangkan oleh rekan satu timnya dan langsung lari keluar lapangan.

Karena kartu merah Cuadrado tersebut.... Selanjutnya

2 comments:

  1. Ada potongan divideo ini min,.. coba liat dengan baik,... kaki cuadrado mijak kaki ramos,.. walaupun itu tdk disengaja,... tp keputusan kembali kewasit

    ReplyDelete
  2. Adminnya pasti barisan CULES yg gak tau harus meratap kemana,hahahaaa...

    ReplyDelete